Sunday, April 6, 2014
Ada banyak pilihan anti virus bertebaran di internet mulai dari yang gratis hingga yang berbayar. Sampai-sampai kita dibingungkan dengan pilihan tersebut. Dari segi kualitas sebenarnya gratis ataupun berbayar tidak ada perbedaan yang begitu signifikan hanya saja kita akan lebih nyaman kalau kita menggunakan versi pro (berbayar).
Nah. berikut adalah daftar anti virus terbaik versi tampunginfo.

1. BitDefender
Adalah sebuah piranti lunak anti virus yang didirikan pada tahun 2001 oleh Florin Talpes dan berpusat di Bucharest, Romania.
Anti virus ini mampu mendeteksi hampir 98% jenis virus itu artinya komputer anda nyaris gak akan terkena serangan virus.
Selain dari pada itu yang paling saya suka dari BitDefender adalah fasilitas VAULT (Brankas) yang menurut saya sangat berguna sekali untuk menyimpan file-file penting. Juga BitDefender SafePay/Wallet untuk untuk menjaga kerahasiaan rekening anda saat bertransaksi secara online.
BitDefender

Download BitDefender !

2. Kaspersky Anti Virus
Diurutan kedua saya tempatkan kaspersky.
Kenapa? Karena dari hasil survey yang saya terima membuat kaspersky ini layak berada diurutan kedua.
Kaspersky ini juga tidak kalah bagusnya dari BitDefender, tentu karena harganya yang lebih murah.
Kaspersky Anti Virus
Download Kaspersky Anti Virus !

3. Avast
Berada diurutan ketiga karena Avast ini salah satu anti virus gratis yang sangat handal tentunya dengan pengguna yang sangat banyak.
Avast
Download Avast !

Itulah 3 anti virus terbaik di tahun 2014-2015 versi tampung info. Kurang dan lebihnya saya ucapkan mohon maaf dan terimakasih.
semoga artikel ini membantu. Terimakasih...

2 komentar

Fatholla [hapus] April 7, 2014 at 7:36 PM

Informasinya sangat berguna, tp klo aku suka esetnod SANGAT BAIK UNTUK VIRUS BANDEL kayak sality,rececler,copy shortcut 1,2,3,4 dll,

Unknown (admin) [hapus] April 8, 2014 at 6:36 AM

Ya, ESETNOD juga bagus. =D

Post a Comment

Harap berkomentar dengan sopan ;)

Donate

Fans

Followers

Powered by Blogger.
Copyright 2014 | TampungInfo | Blogger.com