Sunday, July 5, 2015
Trafficmoonson
PTC yang menurut saya memberikan profit cukup tinggi dengan hanya modal klik (tanpa referral).
Sekitar $0.2 per hari, komisi dari referral adalah 100% dari yang didapat referral hari ini.
Jadi misalkan 1 referral mendapat $0.2 dalam sehari, maka kamu juga akan menerima komisi $0.2.

Mungkin akan menjadi kejutan jika berhasil mendapat 100 referral aktif :)
100*0.2=20 USD , itu hanya dalam sehari lho.. sebulan? $600 :v 200 Rererral? $1200  :v udah deh. jangan ngayal dulu. mending cepetan daftar disini


Terimakasih sudah mau menjadi referral :v THR ambil saja di kolom komentar untuk setiap referral. yang aktif selama 30 hari nanti saya kasih bonus pulsa per masing-masing Rp.10.000,

PENTING: Dengan atau tanpa UPLINE ( menjadi referral saya ) , profit anda akan tetap sama. tapi saya menawarkan bonus buat kamu yang daftar jadi Referral saya. tks

dan untuk saat ini saya baru punya 1 referral :v

2 komentar

Unknown [hapus] July 5, 2015 at 1:15 PM

Thank gan saya udah daftar
Wulan Tasik DREAM INTERNET Budak Nakal

deikatsuo (admin) [hapus] July 5, 2015 at 1:17 PM

gak sekalian aja jadi ref :v hehe. #bercanda

Post a Comment

Harap berkomentar dengan sopan ;)

Donate

Fans

Followers

Powered by Blogger.
Copyright 2014 | TampungInfo | Blogger.com