Monday, April 7, 2014
Setelah akun neteller saya berhasil diverifikasi (*berstatus verified) tentu saya merasa  senang.
saya menunggu sangat lama untuk itu.
Selanjutnya saya membutuhkan dana sekitar $13 di akun saya untuk mendapatkan kartu debit NET+ karena dengan memiliki NET+ bisa membuat akun saya 100% dipercaya. Selain itu NET+ bisa digunakan untuk proses verifikasi akun paypal saya.
$13 terkumpul di akun saya itu artinya sudah cukup untuk merequest kartu NET+ ke pihak neteller.
Sebenarnya kartu NET+ ini gratis.
Lha. lalu untuk apa dana $13 itu? kan katanya gratis?
Yup. kartu NET+ memang gratis tapi untuk dapat sampai ketangan, kamu diharuskan membayar $13 (*Dana $13 digunakan untuk biaya pengiriman).
Akhirnya saya pun merequest kartu tadi.
Disini saya diharuskan bersabar karena lamanya proses pembuatan sampai proses pengiriman tidaklah sebentar. mereka menyarankan saya untuk menunggu antara 2-21 hari.
gak kerasa sudah 21 hari saya menunggu akan tetapi NET+ yang saya minta belum juga saya  terima.
saya mulai gelisah, pasrah...
22 hari pun berlalu.
disini saya mulai berfikir kalau kartu itu mungkin tidak akan pernah saya terima.

saya mencoba menghubungi pihak neteller dan menjelaskan apa yang terjadi. tanpa solusi yang pasti, mereka meminta saya untuk menunggu 21 hari lagi (*total 42 hari). dan jika dalam kurun waktu 42 hari kartu NET+ belum juga saya terima maka saya boleh mengajukan permohonan kembali.
"Ya. gak apalah saya mengunggu 21 hari lagi" ucap saya dalam hati.

sore harinya..
"Assalamualaikum. ini benar rumahnya bpk. Deri?" Kata seorang lelaki paruh baya yang memakai tas bertuliskan PT. POS Indonesia.
Saya menjawab "Waalaikumsalam, ya benar."
percakapan pun berlanjut.
Ternyata eh Ternyata dia adalah seorang kurir pos yang selama ini saya tunggu-tunggu.
OH.. Senangnya..
diakhir percakapan si tukang pos memberikan sebuah amplop warna putih dan tertera nama saya diatasnya.

Kurir itu menyampaikan keluhannya. dia mengaku kesulitan mencari alamat rumah saya.
ya. saya mengakui salah dalam menuliskan alamat
Jl. Ci Jorong, Jampangkulon
Sukabumi
Jawa Barat
43178
Indonesia
Seharunya
Kp. Ci Jorong, Bojongsari, Jampangkulon
Sukabumi
Jawa Barat
43178
Indonesia
Pantas saja si amang pos kebingungan dengan paket saya.
Padahal ia mengakui bahwa paket itu sudah diterima 5 hari sebelumnya.

Ya. tidak ada seorang pun yang bisa lepas dari kesalahan.
Oiya. mau lihat kartu NET+ punya saya gak?
Nih. saya kasih lihat
Tampak jauh

Tampak dekat
Daftar Neteller Disini !
Semoga artikel ini bermanfaat dan kejadian yang menimpa saya ini tidak akan dialami oleh agan sekalian.
Terimakasih...

20 komentar

online [hapus] August 17, 2014 at 9:52 PM

Gan kartu debit net+ bisa utk membeli aplikasi di play store ngga?
Udh prnh coba atau belum?

Unknown (admin) [hapus] August 18, 2014 at 9:13 AM

Bisa gan. net+ berlaku untuk transaksi dimanapun. #master_card

Unknown [hapus] September 28, 2014 at 9:47 PM

Wah mantap infonya! Saya juga masih ngumpolin dollar untuk mengisi Saldo Neteller, Lewat Neobux, Probux, dan Zapbux.

Unknown [hapus] December 29, 2015 at 7:58 PM

Maaf gan,saya juga sudah pesan sejak 27 november,tapi sampai 29 desember saya belum menerimanya,apakah harus telpon ke cs neteller,atau sabar aja nunggu dateng ya?

deikatsuo [hapus] December 29, 2015 at 8:10 PM

tunggu hingga 42 hari, jika masih belum sampai juga, silahkan coba hubungi CS nya =D

Unknown [hapus] February 17, 2016 at 5:16 PM

saya sudah pesan 11 feb 2016 mas
jadi kalo misal blom sampai kita menghubungi email neteller atau request phone?

deikatsuo [hapus] February 17, 2016 at 5:19 PM

via email aja mas. lagian 11 feb hingga sekarang belum nyampe 42 hari, (y) , nanti kalo 42 hari masih belum nyampe baru dah hubungi pihak neteller nya

Unknown [hapus] February 18, 2016 at 6:28 PM

ya mas
21 hari kerja atau 21 hari campur sabtu minggu mas?
dan mau tnya lagi berapa biaya yg dipotong jika krtu debit kita sudah aktif?
saya dengr fee penarikan atm $6 ya?

Unknown [hapus] February 18, 2016 at 6:31 PM

maksdnya biaya bulanan kartu debit tu berapa mas?

deikatsuo [hapus] February 18, 2016 at 10:47 PM

gak ada biaya bulanan,

deikatsuo [hapus] February 18, 2016 at 10:48 PM

plus sabtu minggu, gak ada potongan.
fee penarikan memang $6 / penarikan via atm.

Unknown [hapus] February 19, 2016 at 8:50 AM

mau jumlahnya ribuan dollar pun fee nya tetep $6 ya mas?
mantap jga mas

Unknown [hapus] February 19, 2016 at 9:37 AM

jika kartu sudah sampai ada email pemberitahuan gak ya amas?

deikatsuo [hapus] February 19, 2016 at 1:29 PM

hahaha.. gak ada, nanti kita tinggal verifikasi ( masukin no kartu Net+ di neteller )

deikatsuo [hapus] February 19, 2016 at 1:30 PM

yo-iiii =D

Unknown [hapus] March 10, 2016 at 11:23 AM

blom ada juga kiriman ane mas
uda sebulan

Calvin [hapus] September 30, 2016 at 6:20 AM

dimana letak email neteller yaa,, ane mw kirim emailalna ni kartu kredit ksgskkunjung munculjg hhhuuufttt

Calvin [hapus] September 30, 2016 at 6:20 AM

dimana letak email neteller yaa,, ane mw kirim emailalna ni kartu kredit ksgskkunjung munculjg hhhuuufttt

deikatsuo [hapus] September 30, 2016 at 6:23 AM

kalo gak salah disana udah ada opsinya :/

Post a Comment

Harap berkomentar dengan sopan ;)

Donate

Fans

Followers

Powered by Blogger.
Copyright 2014 | TampungInfo | Blogger.com