Friday, May 9, 2014
Yang belum daftar boleh daftar dulu dimari
Daftar Probux Sekarang !!!
Simak cuplikan berikut
1. Pembayaran Pertama -  Melalui Neteller
(cuplikannya hilang)

2. Pembayaran Kedua - Melalui Paypal
(cuplikannya hilang lagi)

3. Pembayaran Ketiga - Melalui Neteller
Pembayaran Probux - 3

4. Pembayaran Keempat - Melalui Neteller
Pembayaran Probux - 4

5. Pembayaran Kelima - Melalui Neteller
Pembayaran Probux - 5

History
Nominalnya memang tidak seberapa. Kalian juga tau status saya masih STANDARD =D
Oiya Mungkin anda sebagai pemain lama di probux bertanya-tanya "Kenapa kebanyakan melalui neteller, kan fee yang ditetapkan probux untuk neteller mahal banget. diatas $1"
Simpel saja, jawabannya karena neteller bisa dikoneksikan ke paypal melalui kartu NET+ dari neteller.
=D jadi saya bisa transaksi melalui paypal tapi menggunakan saldo yang ada pada neteller.

alasan saya tidak menyimpan dipaypal adalah, #saya juga tidak tau =D

Oiya, buat yang belum daftar
Daftar Probux Sekarang !!!

Semoga artikel ini bermanfaat (sebenarnya saya tau kalau ini tidak bermanfaat)
Terimakasih

Post a Comment

Harap berkomentar dengan sopan ;)

Donate

Fans

Followers

Powered by Blogger.
Copyright 2014 | TampungInfo | Blogger.com