Sunday, December 7, 2014

Sepintas, orang mungkin akan terkecoh dengan judul artikel ini. Betul.?
Eiits, jangan anda berfikir ini tentang cinta ya. Mungkin iya tentang cinta, tapi bukan cinta yang ditujukan untuk seseorang.

Ini adalah tentang OPERATOR, pastinya sudah pada tau kan?
Ah masa belum tau, kudet amat lu.
Ntu tuh kaya Telkomsel, Indosat, Xl, dkk. Kan disebutnya operator (penyedia layanan) faham?
Ah elu parah banget, masa gak tau Telkomsel, Indosat, Xl (hee, bercanda dikit gak apa-apa dah).

Oiya, ini kali pertama saya menulis via android lho...

Karena tujuan artikel ini hanya sekedar curhat, jadi isinya hanya coretan-coretan yang bukan untuk dicerna.

Ingat sebelumnya saya pernah curhat tentang pujian saya terhadap salah satu operator?
Nah, artikel ini justru berisi kekecewaan saya sehingga saya harus pindah ke lain hati (operator)
Ya, maksud saya adalah telkomsel. Setelah bertahun-tahun kami bersama, kini saya harus membuat keputusan yang sangat sulit.

Saya tahu anda ingin menanyakan "Lho kenapa kok harus sampai ganti operator".
Baik, saya jawab.

Karena sinyal 3G telkomsel sangat tidak stabil

"Bukannya dulu anda bilang telkomsel adalah yang paling stabil?"

Ya, itu dulu saat saya masih tinggal di kec. bojongsari, kec. Jampangkulon

"Anda pindah rumah, kemana?"

Tidak, saya hanya sedang menempuh pendidikan disalah satu universitas yang berlokasi di Jln. Cibolang kaler, Cisaat.

Perlu saya luruskan,
Sekarang saya tinggal ngekos (tau kannn) di daerah yang cukup dekat dengan universitas tempat saya studi.
Benar, memang disini semua operator udah support jaringan 3G baik itu Telkomsel, Indosat, Xl, dan juga 3.
Tapi apa yang membuat saya kecewa, adalah tidak stabil nya jaringan Telkomsel yang suka pinda-pindah 3G-EDGE.
Justru indosat lah yang memberikan pelayanan terbaiknya disini, pengguna akan dimajakan dengan jaringan 3,5G atau 3G+ nya yang amat stabil.

Dan karena alasan itulah, yang membuat saya harus mengucapkan
"SELAMAT TINGGAL TELKOMSEL"

Oh iya, sebenarnya saya tidak benar-benar 100% ganti operator.
Saya pake dua sim (indosat dan telkomsel) yang di fungsikan berbeda.

Semoga artikel saya ini, bisa menemani anda yang membacanya

Post a Comment

Harap berkomentar dengan sopan ;)

Donate

Fans

Followers

Powered by Blogger.
Copyright 2014 | TampungInfo | Blogger.com