Sunday, December 7, 2014

Dewasa ini siapa sih yang gak tau blog.
Saya yakin anda yang sedang membaca artikel ini pasti sudah tau yang namanya blog, atau malah mungkin sudah punya.

Ada banyak sekali vendor blog yang menyediakan hosting gratis untuk membangun sebuah blog. Ya salah satunya adalah blogger.com. Selain blogger yang populer lainnya adalah wordpress.com, malahan wordpress ini menyediakan sebuah cms buat yang gak mau numpang hosting di wordpress.com dan cms nya bisa di download secara gratis di wordpress.org.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal. Biasanya untuk menulis sebuah artikel dalam sebuah blog haruslah kita menggunakan sebuah komputer/laptop, yang terhubung dengan internet tentunya.
Tapi bagaimana dengan mereka,

Saya gak punya PC/laptop, tapi ingin update blog tiap hari. Masa harus ke warnet mulu?
----------
Saya hanya punya PC di rumah, tapi saya lebih banyak keluar. Gak mungkin kan saya membawa-bawa PC?
----------
Kalau saya punya laptop, tapi jarang saya bawa. Masa saya bawa-bawa laptop terus?

Tenang bapa-bapa, ibu-ibu.
Siapkan dulu sebuah penghapus untuk menghapus pertanyaan semacam itu tadi (hehe, gaya dikit).
Jadi buat anda yang terkendala dengan masalah diatas, kini gak usah khawatir lagi gak bisa menulis sebuah artikel.
Karena sekarang menulis artikel bisa lewat smartphone lho.. Khususnya lewat android.
Mengingat pengguna android yang sangat banyak sekali dan setiap harinya terus meningkat.
Tentunya orang dibalik blogger.com menyadari akan hal itu, dan memang benar mereka memanfaatkan peluang ini. Terbukti mereka membuat sebuah software untuk android guna memudahkan para pengguna blogger menulis sebuah artikel blognya.
Nama software nya adalah Blogger, ya blogger sama seperti nama webnya. Anda bisa mendownload software nya di play store, gratis.
Atau klik disini.
Seakan tidak mau kalah, pihak wordpress juga menyediakan software serupa.

Dengan begitu, anda gak perlu takut lagi gak bisa update blog.
Walaupun fiturnya gak sebanyak ketika menggunakan PC, tapi setidaknya kita masih bisa update dimanapun dan kapanpun.

Anda: Saya tetap gak bisa nulis artikel, saya gak punya smartphone!
----------
Saya: What, @#@!+%$

Post a Comment

Harap berkomentar dengan sopan ;)

Donate

Fans

Followers

Powered by Blogger.
Copyright 2014 | TampungInfo | Blogger.com