Saturday, December 13, 2014

Walaupun saya sudah tidak menggunakan telkomsel sebagai penghubung saya&internet :) tapi saya selalu rutin mengecek status signal 3G nya telkomsel ditempat saya. Dengan harapan telkomsel sudah memperbaiki kualitas signal 3G nya di lokasi tempat saya ngekos (saya akan kembali ke telkomsel). Dan ternyata memang benar ada yang berbeda dengan sebelumnya, tapi bukan berarti kualitas 3G di tempat saya sudah stabil lho. Melainkan ada tanda "+" didepan huruf "H" = "H+" dan itu artinya telkomsel sudah menggupgrade 3G nya ke 3,5G. Bagus memang, tapi tetap saja bukan itu yang saya harapkan. Saya tidak peduli H maupun H+ , yang saya harapkan adalah stabil nya jaringan 3G telkomsel.

Mengapa indosat bisa tapi telkomsel enggak?

Kalau posisi saya lagi di kampus, saya akui telkomsel adalah yang terdepan. :)

Just Sharing ;)

Post a Comment

Harap berkomentar dengan sopan ;)

Donate

Fans

Followers

Powered by Blogger.
Copyright 2014 | TampungInfo | Blogger.com