Wednesday, June 24, 2015
Sudah bukan hal yang asing lagi jikalau popcash dan popads memang merupakan andalan para blogger sebagai mesin penambang dollar. benar saja, terlebih jika anda memiliki blog dengan kunjungan perharinya diatas 1k.
Lha, lalu?
Saya hanya ingin mengungkapkan apa yang saya ingin katakan tentang ke-dua situs penambang dollar tersebut.
Walaupun sebenar-nya saya sudah tahu itu dari dulu ( cukup lama ) namun baru beberapa hari ini saja saya menggunakan mereka.

Yup, awalnya saya memasang popads di beberapa blog yang saya kelola namun setelah hampir 3 mingguan balance saya tetap $0 dan statistik pun tidak menunjukan adanya kehidupan :v
Karena pada akhirnya saya menganggap itu percuma saja untuk memasangnya di blog, karena saya tidak mendapat apapun.

Kembali melirik satu lagi temannya Popcash, karena penasaran dengan itu dan saya mencoba memasangnya di blog. dan alhasil dalam waktu kurang dari 24 jam balance saya sudah terisi $2.5, ya kurang lebih segitu. padahal saya hanya memasangnya di 2 blog saja.
Kini pun semua blog saya dipasang popcash ini dan hasilnya lumayan walau tidak begitu besar hanya $3.7 per hari. tapi seiring dengan bertambahnya visitor ke blog saya dan saya yakin saya akan mendapakan lebih.

Buat kamu. apa lagi sekarang? bukankah kamu juga punya blog, kenapa tidak mencoba untuk memasang popcash di blog mu itu.

Post a Comment

Harap berkomentar dengan sopan ;)

Donate

Fans

Followers

Powered by Blogger.
Copyright 2014 | TampungInfo | Blogger.com